Pages

Selasa, 09 Januari 2024

Tideland ML-155 Lampu Navigasi Maxlumina marine Lantern

Lampu Navigasi Maxlumina marine Lantern Tideland ML-155 AMERIKA USA

 

Alamat Kami :SUNERGY INDONESIA , Alamat :  Kedungwinangun Rt 02 Rw 07 Pedana, Kec. Klirong, Kab. Kebumen. Jawa Tengah 54381 Tlp: 0896-2049-5107 Indonesia 

Untuk Pemesanan/order Silahkan Tlp/sms/WA ke: 0896-2049-5107 atau email ke: indosunergy@yahoo.com atau indosunergy@live.com

 

Lampu Navigasi Tideland ML-155 Maxlumina marine Lantern buatan AMERIKA USA
Lampu Navigasi dari Produsen USA terkenal Tideland Signal ini, sangat cocok untuk ditempatkan di menara suar di pelabuhan dengan ketinggian 7, 14 sampai 20 meter, dengan fungsi untuk memberikan panduan kepada kapal yang hendak berlabuh di jetty / pelabuhan. Jarak tampak lampu antara 4-6 nautical mile dan tersedia dalam jenis electrical power supply dan solar system.
Detil Lampu Navigasi, Maxlumina marine Lantern Tideland ML-155,
Tideland ini ML-155 MaxLumina ® laut lentera sinyal digunakan dalam ribuan instalasi di seluruh dunia untuk menandai pelampung, lepas pantai struktur, saluran, jembatan, kapal tongkang dan dermaga. Itu lensa pilihan untuk Caseville Harbor Light.

Kualitas Konstruksi
Dengan itu desain yang sederhana dan konstruksi kokoh, lensa akrilik fresnel dan engsel terbentuk dari cetakan sepotong injeksi tunggal yang menggabungkan 38 elemen optik. Lensa mentransmisikan lebih banyak cahaya pada bidang horisontal - dan seluruh 360o azimuth-dari 200 mm ditekan lensa kaca. lensa menempel ke dasar melalui engsel dan enam poin terpisahkan pengencang, menyediakan akses mudah ke interior. A dibentuk, kedap air seal lensa-to-base secara efektif cuaca-bukti interior lentera.

Flasher / Lampchangers
ML-155 menggunakan lampu kelautan standar dan menampung paling flasher / lampchangers, termasuk Tideland TF-3B micropower OMNIBUS ® II enam-tempat flasher / lampchanger.

TF-3B micropower OMNIBUS II flasher / lampchanger beroperasi pada 9-36 VDC dan berkedip single-kontak prefocused lampu laut untuk setiap 256 kode yang dapat dipilih pengguna. Ini berisi OMNIBUS II kartu flasher / timer, seorang jenderal beacon pengendali lampu dan fungsi sebagai timer sederhana serta rangkaian flasher / timer yang berfungsi penuh. Sebagai timer sederhana, ia mampu menghasilkan sinyal kode flash dan mendukung sinkronisasi kode flashdisk dengan unit serupa lainnya. Sebagai flasher / timer, itu menggantikan standar micropower OMNIBUS dan Syncrostat ™ controller dengan fungsi tambahan seperti built-jawab regulator surya, Lampu Power Control dan monitoring eksternal dan kontrol melalui Tideland ini NavLink ® sistem
  • Brand: Tideland
  • Part # ML-155
  • NSN: 6210-01-029-4174
  • Color: Red
  • Size: 155mm
This Navigational Beacon Housing was manufactured by Tideland for use by the United States Coast Guard. It is a red plastic top, with a grey plastic base. It is hinged, with 3 rubber clasps.

It has a metal support running through the middle that can be used to mount a lighting fixture to, as well as a waterproof conduit nut to run your wiring through. There are 2 additional ports, one above the waterproof, and one on the opposite side of the base.
Dimensions:
  • Overall Height: 19" 
  • Base Diameter (at mounting): 9 5/16" 
  • Base Height: 7 5/8" 
  • Mounting Base Thickness: 3/4" 
  • Internal Diameter: 6 1/8" 
  • Internal Depth (total): 6 15/16"
  • Internal Depth to Light Mount 1 5/8"





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar